Kamis, 08 Mei 2014

Obat Sakit Gigi Tradisional Alami



13-Feb-2014
Obat Sakit Gigi Tradisional Alami
Jika kita tidak menerapkan pola hidup sehat maka pastinya tubuh kita akan mudah untuk terserang oleh berbagai macam penyakit, karena memang virus dari berbagai penyakit tanpa disadari terletak ada dimanapun. Bahkan mungkin banyak ornag yang memang tidak menyadari, virus penyakit juga terdapat pada makanan kita sehari-hari. Salah satu penyakit yang akan datang jika kita tidak menjaga pola makan adalah sakit gigi. Sakit gigi sendiri merupakan rasa nyeri yang ada pada gigi, penyebabnya pun cukup banyak.

Biasanya jika kita mengalami sakit gigi maka kita akan merasakan nyeri yang cukup mengganggu bahkan juga akan dibuat kesal. kepala akan turut pusing dan pastinya tidak akan bisa tidur nyenyak. Yang lebih berbahaya lagi, sakit gigi juga bisa menyebabkan penyakit jantung dan stroke jika kita tidak segera mengobatinya, maka dari itu bisa dibilang sakit gigi juga merupakan gejala penyakit yang cukup berbahaya.

Informasi tentang Obat Sakit Gigi pastinya anda semua butuhkan, apalagi jika anda seseorang yang memang sering mengalami sakit gigi. Namun lebih baik anda juga menggunakan Obat Sakit Gigi Tradisional agar lebih aman. Dan dibawah ini mari kita simak beberapa Obat Sakit Gigi Alami yang anda harus ketahui.

Bawang Putih
Bawang putih mengandung senyawa antiseptik yang bisa menyembuhkan sakit gigi. Siapkan satu siung bawang putih kemudian letakan pada gigi yang sakit. Tunggu sekitar 5 menit, lalu keluarkan bawang putih dan cuci mulut dengan menggunakan airr hangat.

Serai
Serai atau sereh ini bukanlah sirih. Biasanya kita menemukan serai dalam bumbu dapur. Ambil serai yang masih segar sebanyak 40 gram kemudian rebus dengan 2 gelas air, tunggu sampai tersisa setengahnya. Gunakan air rebusan ini untuk berkumur-kumur.

Minyak Tempurung Kelapa
Siapkan tempurung kelapa yang sudah dibelah, bakar sampai keluar minyaknya. Ambil minyak tempurung kelapa tersebut dengan menggunakan kapas. Tempelkan paa gigi yang terasa sakit, maka dalam beberapa menit sakit gigi anda akan hilang.

Semua Obat Tradisional Sakit Gigi diatas tentunya akan sangat mudah untuk anda semua temukan dan tentunya bisa membantu anda semua yang memang saat ini tengah mencari Obat Alami Sakit Gigi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar